Anggota DPRD Ahmad Muhyan Minta Pemkab Pesibar Lakukan Pemerataan Pembangunan

Spread the love
81 Views

Jitulampung.com — Pesisir Barat — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pesisir Barat (DPRD) meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) melakukan pemerataan dalam pembangunan. Krui, 07 April 2022

Hal tersebut ditekankan kembali pada pembahasan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023 bertempat di Lamban Apung beberapa hari yang lalu. Hal tersebut ditekankan mengingat ada daerah yang sama sekali belum tersentuh pembangun seperti di empat desa di kecamatan Bengkunat. Di daerah tersebut mulai dari akses jalan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan di nilai masih dalam kategori tidak layak menurut DPRD Pesisir Barat.

Anggota DPRD Pesisir Barat, Ahmad Muhyan mengatakan, dengan adanya Musrenbang ini Pemkab diharapkan akan berjuang memprioritaskan hak -hak warga nya sesuai dengan amanat Undang-undang dasar tahun 1945.

“Walaupun dalam mewujudkan tidak akan mudah karena, terkendala perijinan mengingat sebagian wilayahnya masuk dalam kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah (LKPD) Tahun 2022
Next post Pemkab Pesibar Sosialisasi UPK EKS PNPM Mandiri Menjadi Badan Usaha Milik Pekon Bersama