Aliansi Lembaga Provinsi Lampung Turun Kejalan Terkait Pungli Pembuatan JKN-KIS

Spread the love
27 Views

JITULAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG – Aliansi Lembaga Provinsi Lampung turun Kejalan Demontrasi dibundaran Gajah dan Kajati Provinsi Lampung menyampaikan Aspirasi mereka koordinator Aliansi Lembaga Provinsi Lampung Ardiansah Armi mengatakan kepada awak media pungutan liar yang dapat menguntungkan pribadi dan merugikan masyarakat.

Pungli Desa Haji Pemangilan Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah hasil investigas aliansi lembaga banyak laporan pembuatan Kartu JKN-KIS dibebani biaya Rp. 65.000 ribu dana PHK ada pemotongan tidak tepat sasaran, ada pemotongan Rp. 25.000 s/d Rp. 70.000 bungkam 68 Juta tidak disalurkan.

Pengurangan takaran beras dikurangi, yang lebih parahnya lagi ujar Andriansah Koordinator Aliansi Lembaga Provinsi Lampung dalam Orasi didepan Kajati Lampung Ardiansah Armi mengatakan Kalau Kepala Kampung Haji Pemangilan hampir semua Pamong dan Perangkat Desa adalah saudara dari sang Kepala Desa ketika dikritik oleh masyarakat langsung dibungkam oleh Preman sehingga persolan ini jadi PR besar bagi Aparat Penegak Hukum untuk mengusutnya Negara tidak Boleh Kalah Dengan Aksi Premanisme ujar Ardiansah Armi Dengan Nada geram.

“Kita Perlu Ingat Semau masyarakat sama didepan Hukum termasuk sang Kepala desa Haji Pemangilan sudah kewajiban bagi Aparat penegak hukum memeriksa persoalan ini jangan ada lagi yang nama Intimidasi dari Preman ini harus diusut tuntas,” kata Ardiansah Armi.

(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Author: Jitulampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *